BIBIT MANGGA ASIA KING

MANGGA MANALAGI SUPER JUMBO

MANGGA ASIA KING! Senikmat mangga Manalagi, tapi gede! Inilah buah yg enak untuk dibahas. Coba bayangin: di dalam kitab suci agama Hindu “Weda” mangga dianggap sebagai “hidangannya para dewa”. Tentunya buah yang nikmat banget kan?
Makanya di India yg menempatkan mangga sbg buah nasional dan merupakan tanah asal muasalnya buah ini, terdapat varietas2 mangga top yg super nikmat. Salah satu yg dunggul2kan adalah “Asia King”. Apa kita blum punya yg seperti ini?? Jelas punya lah, sama nikmatnya, sejak masih muda/mengkal sdah manis juga, sayangnya milik kita ukuran buahnya kok kecil ya sehingga kita menamakannya mangga “Manalagi” alias minta dikupasin lagi trusss…..hehhheee…….
Sedangkan mangga Asia King, dengan wangi harum khas mangga dan rasa manis menyegarkan yg sama, Anda pun dijamin puas, beratnya aja bisa 800 gram sampai 1 Kg lebih. Lihat daging buahnya yg lebih lembut menggiurkan. Warna kulitnya juga ngejreng kuning orange……..dan jlas layak untk bisa diekspor mendampingi pemain tunggal kita; mangga gedong Gincu (lihat juga http://www.bibitbuah.com/2010/11/green-is-sweet-mister.html). Jadi, ini lah mangga ASLI dari sumbernya, manisnya jlas tidak kebangetan! (saya suka foto ini yg mampu menampilkan berat, kehalusan daging buah dan warna kulitnya yg menguning sekaligus adalh milik pekebun Widodo Farm).
Seperti halnya mangga Manalagi, percabangan dari bibit buah mangga Asia King ini kompak. Sehingga jelas bisa dimaksimalkan jumlah produksinya.

2 comments:

  1. Selamat Sore Mas Sulis Mono.,
    Perkenalkan Saya Ary Dari kota pekanbaru,
    mau nanya, untuk harga bibit MANGGA : BIBIT MANGGA ASIA KING ini + Ongkirnya Ke Kota Pekanbaru, Riau Berapa ya.?


    Terima Kasih.
    Ary
    0812-7570-7380

    ReplyDelete
  2. Saya juga tanam mangga asia king di depan halaman rumah tapi belum berbuah. Katanya sih mangga langka belum banyak yang membudidayakannya.Tampilan buahnya cantik , kuning kemerahan...cocok kalo mangga ini dibudidayakan skala besar

    ReplyDelete

Powered by Blogger.